Study Tour with Fincivor

/
0 Comments
Before I start it, I wanna say Hello! dan maaf buat post yang super duper telat ini hehe. This time my post is all about,

"Study Tour Fincivor: Goes To Lembang"

During 3 days and 2 nights, me with Fincivor went to Lembang and stayed at Putri Gunung Hotel, it's our study tour and also the last time we spent a couple of days together.

If I share you the full story of my study tour with them, it will take a long time to write and read this story. So I will tell you the point and some best moments that happened in our study tour.

Our First Day?

Exactly jam 7 AM, kita semua udah ngumpul di sekolah, after a couple hours on the road, finally kita nyampe. Pas nyampe sana kita ke Rumah Mode dan disanaa gue sama Tarisa paling heboh karena ngga bisa nahan belanja hehe. Finally, I got the ring, bracelet, necklace, and some cute clothes in there.


Then we had lunch together in "Dapur Eyang". Yang pasti kita makan siang sambil lesehan plus dibagiin jaket angkatan Fincivor.



Udah kenyang makan, kita langsung ke Lembang buat check in di hotelnya. Yang megang kunci kamar 330 waktu itu Nabila. Hal pertama yang kita lakuin pas masuk kamar adalah beresin koper dan ngebagi tempat tidur, soalnya kita semua nggak suka kalo kamarnya berantakan hehee!



Gue sekamar sama Lili, Indi, Nabila, lebih tepatnya sih sama orang-orang yang galaunya udah nggak ketolongan hahaha. Abis beresin kamar kita keluar dan gabung bareng yang lain buat coffebreak



Malemnya ada acara api unggun sama akustikan gitu. Terus ada acara tuker kado gitu tapi pasang-pasangan. Seru dan rada absurd sih tapi unforgettable kok. Gue pasangan sama yang namanya Avilla Pradipta, well gue ngga pernah sekelas sama dia tapi semenjak akhir-akhir kelas 9 kita lumayan sering ngobrol. Actually it's a kind of game, pertama salah satu dari kita harus ditutup matanya, nah partner kita yang ngarahin buat nyari kado yang udah disebar, terus saling ganti-gantian deh jadi kita masing-masing dapet kado.


Ada juga yang nembak pas acara api unggun loh, too sweet to be seen!

Selesai acara api unggun, di kamar 330 hawanya tetep dan masih galau sama orang-orang yang isinya galau-galau banget haha, sampe ujung-ujungnya kita nangis galau berjamaah di kamar. Oh iya but on that night, there's an awkward-lovable moment with someone. Curious? I'll tell you that moment on our third day okay, so stay to read this post haha.


Second Day!

Besok paginya di kamar, gue langsung nyalain tv trus nonton Ghost Town sama yang lain. Mukanya masih pada kusut campur tegang, the worst face ever lol! Sampe yang dari kamar lain ikutan ke kamar 330 buat nonton bareng.

Filmnya selesai, kita langsung pada mandi. Soalnya mau langsung ke TreeTop buat outbound bareng. Awalnya super males, mager, nggak excited, tapi ternyata? Outbound-nya super seru dan super bikin ketagihan!!



Pulang dari TreeTop langsung pada mandi buat siap-siap PromNite malemnya. Yang cewek pada ke salon yang udah disediain gitu sama panitianya, jadi nggak perlu repot-repot ngeblow rambut. 


Pasangan Prom gue sama Yogi Bear hahaha how cute we are. Klimaks PromNite Fincivor? Kita dance on the floor satu angkatan bareng. Super duper hyper puas dan absolutely that's unforgettable!




Third Day?

It's time for packing packing!

Super sedih sebenernya, 3 hari nggak kerasa banget. It was a great Study Tour with Fincivor pokoknya :) 

Check out dari hotel, kita langsung ke Rumah Sosis & Kartika Sari buat beli oleh-oleh, abis darisana kita ke Rumah Akmal yang di Bandung buat makan siang.  



I promise that I'll tell you about the awkward moment that night. Jadi ada moment dimana gue sempet melepas masa single gue for a few days, lucu sih kalo inget, it was the most awkward night that I had with someone, but awkward in a good way. It was him, it was Avilla Pradipta lol!


Di bus arah pulang suasananya super rame, super heboh, super seru! Terakhir di bus sempet curcol dan sempet nangis, ketawa bareng, pokoknya it felt awesome! Berhubung yang lain udah pada tidur, jadinya gue nontonin temen sekelas gue Arza main psp hahaha, and time passed so quickly, suddenly we arrived back in our school. That's it the beautiful days just gone like that, but save in our memories...

"It is one of the blessings of old friends that you can afford to be stupid with them."


You may also like

No comments:

Powered by Blogger.